Avatar 2 : Siap Produksi


Bagi anda penggemar film Avatar, bersiaplah untuk menyaksikan petualangan baru mahluk biru dari planet Pandora ini. Setelah menjadi film terlaris sepanjang masa dengan keuntungan mencapai $ 2,7 Miliar, rencananya sang sutradara James Cameron segera akan membuat sekuel Avatar.

Sang sutradara juga menambahkan bahwa di Avatar 2 ini akan lebih memfokuskan ceritanya pada keindahan Laut Pandora. Di film pertama James memang fokus pada keindahan hutan Pandora dan membuat sutradara asal kanada ini berfikir untuk memberi sesuatu yang berbeda dari film yang sebelumnya.

“Fokus saya dalam film kedua adalah menciptakan lingkungan yang berbeda di Pandora, dan saya akan lebih fokus pada lautan dalam Pandora yang akan sama-sama kaya, unik dan imajinatif, tetapi bukan sekedar sebuah hutan hujan juga, kita akan melihat lebih banyak dari itu,” ujar James seperti dikutip dari contactmusic.com.

Rencananya Avatar akan dirilis ulang pada Agustus tahun ini dengan menambahkan enam menit adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Seperti yang dikatakan James kepada Los Angeles Times “Kami sedang bekerja untuk menyelesaikan enam menit tambahan dari film ini untuk dirilis ulang.”

Sedangkan untuk para pemain di Avatar 2 baru Sam Worthington yang dipastikan kembali bergabung di film keduanya. Sedangkan untuk bintang-bintang lainnya masih dalam konfirmasi. Belum ada informasi yang pasti kapan Avatar 2 akan dirilis, sejauh ini menurut rumor yang beredar paling cepat Avatar 2 akan tayang pada tahun 2012. Tidak sabar? kami juga lho.


sumber: http://21cineplex.com/slowmotion/avatar-2-siap-produksi,1323.htm

Comments (1)

asiiikk...!!!
d'tunggu de ni film..
jangan lupa ntar nonton iaa, klw udah tayang...

Posting Komentar