Inilah Investasi Padu Padan Gaya Anda

VIVAnews - Sangat disayangkan jika Anda memiliki tumpukan baju dan aksesoris di lemari tapi jarang digunakan. Hal ini terjadi karena Anda sering membeli pakaian namun tanpa mempertimbangkan paduannya.

Kunci untuk mengatasi hal itu adalah dengan memiliki pakaian bernuansa klasik. Sehingga Anda bisa dengan bebas memadu padankan gaya pakaian dan isi lemari pun bisa lebih efisien. Inilah beberapa 'investsi' gaya pakaian yang wajib ada di lemari Anda.

1. Gaun hitam (Little Black Dress)

Anda bisa membeli atau menjahit gaun hitam dengan potongan sederhana. Jangan terlalu panjang dan usahakan ukurannya tidak jauh dari lutut.

2. Blazer hitam

Blazer adalah kunci untuk membuat lekukan tubuh lebih menonjol. Anda bisa memilih bahan blazer yang kasual ataupun resmi. Jika dipadukan dengan jins, rok ataupun celana penampilan tetap akan terlihat elegan.

3. Kemeja putih

Miliki kemeja putih dengan potongan yang pas di tubuh Anda. Anda bisa membuat kemeja putih terlihat berbeda dengan menambahkan kalung, scarf, rompi, blazer dan masih banyak lagi.

4. Celana bahan warna hitam

Warna hitam adalah warna "aman" yang wajib dimiliki setiap orang. Miliki celana bahan warna hitam dengan potongan sempurna. Anda pun bisa bebas memadukannya dengan pakaian apa saja.

5. Tas hitam besar

Tas hitam dengan ukuran besar bisa membuat Anda banyak membawa barang, namun cari yang bentuk dan modelnya tidak kaku, namun tetap elegan.

6. Jins

Tidak salah jika Anda memiliki sebuah jins dengan harga yang cukup mahal. Tapi, pastikan jins tersebut, jatuhnya pas di tubuh Anda dan memiliki potongan sempurna.

7. Sepatu hitam

Sepatu hitam adalah investasi wajib bagi setiap wanita. Memadukannya dengan pakaian yang pas, akan membuat sepatu hitam tampil berbeda.

8. Aksesoris

Miliki juga aksesoris unik yang bisa membuat penampilan 'lebih hidup', stylish dan elegan.


By: Irina Damayanti, Mutia Nugraheni



Sumber: http://id.news.yahoo.com/viva/20091109/tls-inilah-investasi-padu-padan-gaya-and-34dae5e.html


Comments (0)

Posting Komentar