The Box : Kotak Pembawa Petaka

Film arahan Richard Kelly ini diangkat dari cerita pendek tahun 1970 karya Richard Matheson. Sekarang, cerita ini diangkat menjadi film layar lebar yang diberi judul The Box yang dibintangi oleh James Marsden, Cameron Diaz, Sam Oz Stone dan Frank Langella.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di daerah Virginia. Arthur Lewis (James Marsden) adalah desainer peralatan untuk NASA, dan istrinya Norma (Cameron Diaz) pengajar di sekolah swasta eksklusif. Dengan dua pendapatan kecil dan satu anak, Walter (Sam Oz Stone), anak dari Arthur dan Norma mencoba bertahan dengan situasi tersebut. Namun suatu kejadian membuat keluarga ini berada dalam kondisi ekonomi yang sulit.

Pada suatu hari mereka menemukan sebuah kotak misterius di depan pintu mereka yang diatasnya ada tombol merah terkunci di dalam kotak kaca. Pada saat mereka memikirkan apa yang ada di dalam kotak tersebut, ada seseorang pria yang tiba-tiba muncul dan memberikan sepasang kunci sekaligus menjelaskan fungsinya. Jika mereka menekan tombol, dua hal akan terjadi. Pertama, seseorang dari pasangan akan mati sementara kemungkinan kedua, mereka akan menerima satu juta dolar tunai. “That's it ”. Lalu selanjutnya, tugas Anda-lah menebak apakah mereka akan menekan tombol tersebut, dan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Ceritanya hanya itu saja? Tunggu dulu. Ternyata misteri tentang kotak itu tak berhenti begitu saja. Masih banyak kejadian yang sangat membuat anda berpikir dan akhirnya bertanya-tanya. Jika Anda biasa melihat Cameron Diaz sebagai karakter riang di film-film dramanya, maka disini Anda akan terbawa ketegangan film yang akan tayang sebentar lagi ini. Kapankah itu? Tunggu saja tanggal mainnya! (MoNo)


Sumber: http://21cineplex.com/slowmotion/the-box-kotak-pembawa-petaka,1123.htm

Comments (0)

Posting Komentar