Flash Gordon : Siapakah Flash Gordon Berikutnya?

Bagi penikmat film di tahun 80-an tentunya masih ingat dengan filmFlash Gordon. Film tersebut memang sangat populer di waktu itu, apalagi soundtrack film tersebut digarap oleh band legendaris sekaliber Queen. Nah, kabarnya Flash Gordon segera kembali dan menuju ke layar lebar.

Rencananya Flash Gordon akan digarap oleh Breck Eisner, sutradara Film Sahara (2005) yang diperankan oleh Penelope Cruz dan Matthew McConaughey. Breck mengaku akan membuatnya berbeda dengan film sebelumnya. Akan lebih seru, lebih nyata dan lebih modern dan lebih berkiblat pada komiknya. Hemm..penasaran kan?

Sedangkan untuk urusan naskah, Matt Sazama dan Burk Sharpless dipercaya untuk menulisnya dalam film yang rencananaya akan tayang pada 2012 ini. Namun sampai sekarang belum ada kepastian siapa yang akan berperan sebagai Flash Gordon. Menurut Anda siapa yang pantas ya?

Flash Gordon merupakan komik yang pernah yang pernah merambah ke serial televisi, radio, dan animasi. Karakter Steven ‘Flash’ Gordon pertamakali tampil dalam komik yang terbit pada 7 Agustus 1934. Steven merupakan atlit polo muda yang diculik dan dibawa ke Mongo. Lalu bersama Dale Arden dan Hans Zarkov ia pun berjuang melawan Ming The Merciles, penguasa planet tersebut. (eM.Yu)


Comments (0)

Posting Komentar